GTV Umumkan 8 Grup Terakhir yang Lolos di Amazing Dance Indonesia

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 13:20 WIB
loading...
GTV Umumkan 8 Grup Terakhir...
Sebagai home of the real talents, GTV melalui program Amazing Dance Indonesia terus mendukung dan mengembangkan bakat-bakat muda dari daerah di Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai home of the real talents, GTV melalui program "Amazing Dance Indonesia" terus mendukung dan mengembangkan bakat-bakat muda dari berbagai daerah di Indonesia.

Setelah sebelumnya mengumumkan 27 grup yang lolos dari wilayah Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Maluku, Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Sumatra Utara, kali ini GTV dengan bangga mengumumkan 8 grup dance terakhir berasal dari wilayah Jabodetabek dan Kalimantan Barat yang lolos seleksi dan siap berkompetisi di ajang yang paling ditunggu-tunggu ini.

Berikut adalah 8 grup dance yang terpilih:



Kalimantan Barat

1. Eyes on Us (Pontianak)
2. M4Y (Pontianak)

Jakarta

1. Ignite (Jakarta)
2. Joy Boy (Jakarta)
3. Limited All Star (Jakarta)
4. Mahameru (Jakarta)
5. Sanggar Tari Ratih Ayu (Jakarta)
6. Sphinxy (Jakarta)

Semua grup dance ini telah melalui seleksi ketat dan siap menampilkan performance terbaik mereka di panggung "Amazing Dance Indonesia".

Selain aksi spektakuler dari para peserta, penonton juga akan melihat aksi seru Robby Purba dan Anwar BAB. Serta penilaian dari judges keren seperti Ivan Gunawan, Denada, dan Maia Estianty, mereka siap memberikan penilaian terbaik untuk setiap penampilan peserta!
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)